Kamis, 25 November 2010

Pelesir….

“Uda sore gini tapi dosen belom dateng ,,,ahkhh..” si Joni pun akhirnya mengajak teman-temannya untuk pelesir ke mal deket kampus, “Ayoo jalan akh males gw ma dosen kya gini giliran gw niat kulia aja dosen gga masuk”, “iya jon rese banget ni dosen, cabut yuk” tambah si cumi yang juga mengajak teman-temannya yang lain. Akhirnya mereka berlima pun pergi ke mal terdekat.
Sesampai mereka di mal tersebut Joni langsung ngoceh ngeliat cewe-cewe cakep berkeliaran di mal, “eh sul liat tuh cewe bodynya cocok tuh buat gw..” , “ah lo mah ngomong doang” tambah sul..
Kemudian babe pun bilang “nah itu jon baru cocok buat lo…” , ,”mana be ?? sahut demul.., adul pun menoleh dan berkata “sialan lo !! masa badan gw uda gede gw cari yg gede juga” , waah ternyata badan tuh cewe bulet banget persis angka nol..
Akhirnya mereka mampir ke toko pakaian, joni pun langsung mencoba beberapa potong pakaian,,, “ waah gw suka nih baju di sini, ukurannya gede-gede pas banget buat gw (dia ngomong sendiri gga ada yang nyautin). Tanpa banyak milih karena kalo beli juga gga ada duit, akhirnya aki babe cumi sul dan demul pun pergi meninggalkan Joni yang lagi “nyobain baju” dan menunggu di luar tempat itu. Tak lama kemudian Joni muncul dengan senyum sumingrah dan bilang “suka gw baju-baju di sini, ukurannya gede-gede”, teman-teman yang lain mendengarkan ocehan si joni, kemudian si sul meraba-raba tas joni “mana Jon baju lo ??” , Joni pun hanya senyum-senyum gga jelas..
Setelah mampir ke toko pakaian mereka pun pergi menonton sebuah film di bayarin sama si Joni. Di dalam studio Joni (yang duduk menyendiri terlihat sibuk dengan dompetnya dan membuka-buka dompetnya), kemudian cumi dan aki berbisik “ngapain tuh si Joni ??”, “tau dia kan suka gga jelas hahha” , Joni pun masih betingkah yang gga jelas sampai film di mulai.
Selesai menonton film mereka berniat pulang, tetapi karena di luar cuaca sedang hujan maka mereka semua menunggu di tempat parker motor, sambil ngobrol-ngobrol kemudian babe bertanya,”mana Jon baju lo?? gw pengen liat…” , Joni pun terdiam sejenak dan berkata “kaga be gw beli dompet”, HAH ?? gimana ceritanya?? Dari tadi lo teriak-teriak baju tau-tau yang lo beli dompet ?? teriak demul, hahahhahah LOL, si Joni langsung betingkah gga jelas alias kikuk, “HAHAAHA” pada ketawa semua sampe ujan uda reda dan mereka semua pulang sambil menahan sakit di perut gara-gara si Joni…
Dan itulah rutinitas mereka sehari-hari..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes